kiosgeotextile geotextile non woven

kiosgeotextile geotextile non woven
kiosgeotextile geotextile non woven

Jumat, 23 Januari 2015

Harga Jual Geotextile Non Woven Per M2

HARGA JUAL GEOTEXTILE NON WOVEN PER M2

Welcome to: Distributor Kios Geotextile

Website distributor-kiosgeotextile .blogspot .com adalah distributor Non-Woven Geotekstile dan Woven Geotextile. Diproses secara high tensile streght dengan material yang dipakai disebut Polyester (Pe) atau Polypropylene (Pp). Bahan Kain Geotextile biasanya di pakai untuk konstruksi sipil, konstruksi jalan, kebutuhan lokal, pengaspalan jalan atau pembetonan jalan (pengganti karung goni basah), perbaikan jalan, landscape architecture, lapangan bola, kain pelapis pipa, penahan lontaran batu akibat daya ledakan, dan lain-lain.

Metode yang ada pada bahan Geotextile adalah membiarkan air melalui celah lubang yang ada, tapi dibuat untuk mencegah batu dan partikel tanah dari melewati bahan tersebut. Karena air bisa mengalir melalui celah-celah di bahan kain geotextile, memungkinkan untuk mendirikan bangunan dan jalan yang nantinya dibangun di atas tanah, tanpa takut bahwa tanah akan bergeser, menyebabkan kerusakan besar pada bangunan atau retakan pada trotoar.
Tersedia dalam ukuran 150 gram/meter kuadrat sampai dengan 600 gram/meter kuadrat. Dengan lebar maksimal 4 meter dan panjang 100 meter. Dengan berbagai macam warna pilihan yaitu putih, abu-abu atau hitam.

Walaupun bahan Geotextile non woven biasanya terbuat dari plastik, tapi kini tersedia dalam bentuk bahan biodegradable (dapat diuraikan). Bahan geotextile woven biasanya berbentuk tenun halus, tapi berbeda jika bahan non-woven, maka lubang-lubang kecil akan dibuat pada bahan geotextile non woven dengan metode lain, seperti menusuk-nusuk dengan jarum dengan menggunakan mesin.
Bahan Geotextile dapat membantu agar tidak terjadi pergesetan tanah dari dalam (erosi). Bahan Geotextile menciptakan kontrol dan menjaga lapisan bumi agar tetap ditempat, selain itu juga memungkinkan untuk terbuatnya drainase (pengaliran) air dibawah tanah. Geotextile menjadikan semuanya lebih praktis bagi orang yang ingin memiliki kontrol yang lebih baik atas lingkungan, atau membangun struktur yang lebih stabil, serta mencegah proses bertahap seperti erosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar